Headline News

header-int

65 Taruna SMK N 2 Painan Berangkat Untuk PKL

Rabu, 14 Maret 2018, 12:27:51 WIB - 4332 | Kontributor : Riko Candra
65 Taruna SMK N 2 Painan Berangkat Untuk PKL

Painan, Maret - Sebanyak 65 orang taruna Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  Negeri 2 Painan dari dua jurusan dilepas langsung oleh Kepala Sekolah dan majelis guru untuk melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL),  Rabu (14/3). 

Ke 65 Taruna SMK N 2 Painan yang terdiri dari 2 Jurusan yaitu Teknik Kapal Penangkapan Ikan (TKPI) dan Nautik Kapal Penangkapan ikan (NKPI) akan melakukan PKL pada Kapal penangkap ikan jenis Bagan di Tarusan. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala SMKN 2 Painan, Ishasijon kepada www.pesisirselatankab.go.id,  Rabu (14/3) diruang kerjanya. 

Ishasijon menambahkan bahwa seluruh taruna yang berangkat PKL ini merupakan kelas 10 (kelas 1) yang terdiri dari dua jurusan yakni TKPI dan NKPI,  tuturnya. 

Masih menurut Ishasijon,  para taruna akan melakukan PKL di Kapal penangkap ikan jenis Bagan di Tarusan selama satu kalam (19 hingga 21 hari), kita berharap kepada seluruh taruna agar tangguh di lautan dan meningkatkan jiwa cinta bahari,  ulas kepala Sekolah. 

"Selamat melakukan PKL tingkatkan jiwa mencintai bahari,  tangguh dilautan dan betul betul menikmati sesuai dengan jurusan masing-masing,  tutupnya mengakhiri.  (09)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube