Headline News

header-int

Agen Travel Internasional Promosikan Mandeh di London

Selasa, 20 Agustus 2019, 21:46:54 WIB - 271 | Kontributor : Didi Someldi Putra
Agen Travel Internasional Promosikan Mandeh di London

Painan - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Sumatera Barat, Maswar Dedi, mengungkapkan, pihaknya bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan pada tahun 2020 akan memromosikan Kawasan Wisata Bahari Terpadu (KWBT) Mandeh Kecamatan Koto XI Tarusan, di London, Inggris.

Kegiatan promosi kawasan Mandeh dilakukan dengan menggunakan jasa  agen travel internasional yang telah berpengalaman dalam promosi wisata di Inggeris.

Hal tersebut terungkap dalam pertemuan Kadis PM- PTSP Maswar Dedi dengan Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni di Painan, Selasa (20/8).

Dikatakan, promosi kawasan Mandeh di Kota London, dilakukan dengan cara memasang gambar atau foto kawasan Mandeh di dinding bus di kota tersebut.

" Sebanyak 20 bus di Kota London akan dimanfaatkan untuk menjual keindahan Kawasan Mandeh," kata Maswar Dedi.

Ke-20 unit bus tersebut akan dipasangkan poster destinasi kawasan Mandeh selama satu bulan.

"Kita rencanakan promosi tersebut akan dilaksanakan pada bulan Juni atau Juli 2020," sebutnya.

Dikatakan, selain kawasan Wisata Mandeh Pemprov Sumatera Barat, juga akan mempromosikan Mentawai di Kota London.

 Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, menyambut baik rencana Pemprov Sumatera Barat, akan mempromosikan kawasan Mandeh di London Inggeris.

Menurut bupati, peluang promosi kawasan Mandeh di London merupakan kesempatan emas untuk.menjual keindahan alam Mandeh di dunia internasional.

Kata bupati, sebelumnya pihaknya juga melakukan ekspos tentang keindahan Mandeh di kedutaan Yordania.

"Semoga Mandeh menjadi objek wisata yang mendunia," pungkasnya.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube