Headline News

header-int

Asiaten 1 Gunawan, Bapak Angkat dukung cabor KONI Pessel.

Rabu, 14 November 2018, 11:20:37 WIB - 112 | Kontributor : Mario Rosy
Asiaten 1 Gunawan, Bapak Angkat dukung cabor KONI Pessel.

Pesisir Selatan, 14 November 2018

Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni melalui Asisten 1 Gunawan mengajak orang tua angkat atau bapak angkat masing - masing cabang olahraga di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pessel bisa dukung penuh olahraga di Pesisir Selatan. Rabu (14/11).

Hal itu disampaikan Gunawan dihadapan penggurus cabang olahraga yang akan bertempur dimedan olahraga Porprov Tahun 2018 di Kota Padang Pariaman.

" Prestasi olahraga di Pessel, tanggung jawab bersama. Termasuk dukungan bapak angkat masing - masing cabor," ajak Asisten 1.

Ia menuturkan, prestasi olahraga di Kabupaten Pessel harus terus ditingkatkan dan di pertahankan, bawah harum nama KONI Pessel ke luar, tunjukan bahwa panji-panji olahraga Pessel tidak kalah dengan Kabupaten dan kota di Sumbar. Untuk, itu pembinaan dari bawah harus dilakukan agar muncul bibit atlit muda berprestasi yang nantinya mampu mengkibarkan bendera prestasi KONI Pessel ke tiang lebih tinggi.

Tidak ada yang tidak bisa, tidak ada kata kalah yang ada kata menang. Dengan dukungan bersama, prestasi Olahraga Pessel akan maju. Tegas dirinya.

" Selamat bertanding, jaga sportifitas dan fearplay. Kita dukung bersama atlit - atlit Pessel," tutur Gunawan.

Lebih jauh Gunawan mengingatkan agar segela permasalahan silang pendapat dihilangkan sejenak, mari kita bersama - sama berjuang untuk nama Kabupaten Pessel, dan  penggurus cabor segera mencari bapak angkat, untuk mendukung kegiatan Porprov. akhirnya. (01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube