Headline News

header-int

Bangunan Gerbang Gapura Wisata Mandeh diresmikan

Minggu, 25 Februari 2018, 21:00:03 WIB - 1878 | Kontributor : Riko Candra
Bangunan Gerbang Gapura Wisata Mandeh diresmikan

Tarusan, Februari-- Gapura Gerbang masuk Objek Wisata Mandeh yang dibangun di pelabuhan Carocok Tarusan di resmi oleh Komisaris Utama Bank Rakyat Indonesia Adrinof Chaniago,  Minggu (25/02)  di Tarusan. 

Selain Gapura gerbang,  secara bersamaan juga diresmikan berbagai sarana penunjang wisata lainnya salah satunya halte,  sehingga dengan telah dibangunnya beberapa sarana tersebut menjadikan objek wisata handalan Pessel semakin indah. 

Komisaris  Utama Bank Rakyat Indonesia Adrinof Chaniago dalam sambutannya mengatakan Ini adalah salah bentuk kepedulian dari BRI akan kemajuan kawasan wisata Mandeh, ini berkah yang harus kita syukuri,  ungkapnya. 

Bersama kita lanjutkan pembangunan kawasan Mandeh, apalagi pemerintah sangat serius untuk perkembangannya.

"Ini kawasan yang banyak dicintai oleh masyarakat, untuk itu kita harus bersih dan berikan rasa nyaman pada pengunjung", kata Adrinof.

Sementara Itu Bupati Pesisir Selatan yang diwakili oleh Kadis Pariwisata Mawardi Roska, kita dari Pemerintah ucapkan terimakasih dan apresiasi.

"Kepedulian Perbankan akan kemajuan objek wisata tentu merupakan keinginan bersama", jelas Andi.

Pada keaempatan itu juga dihadiri oleh Asisten I Gunawan, Kepala Wilayah BRI Padang, Pemerintah Nagari dan pelaku Wisata. (09)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube