Headline News

header-int

Bank Nagari Buka Kantor Kas Di Surantih Untuk Tingkatkan Pelayanan

Rabu, 14 November 2018, 14:23:56 WIB - 1557 | Kontributor : Marlison
Bank Nagari Buka Kantor Kas Di Surantih Untuk  Tingkatkan Pelayanan

PESISIR SELATAN, 14/11/2018-Bank Nagari Cabang Painan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah dan masyarakat.  Salah satunya melalui pembukaan Kantor Kas di Surantih, Kecamatan Sutera. Demikian disebutkan Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Hardi Putra,  Rabu (14/11) di Painan.

Dikatakan, pihaknya membutuhkan penambahan Kantor Kas di kecamatan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,  dan tahun ini dibuka Kantor Kas di Surantih, Kecamatan Sutera yang akan diresmikan oleh Sekretaris Daerah, Erizon.

Ia menilai, penambahan Kantor Kas di kecamatan sudah mendesak dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada nasabah/masyarakat.

Di sisi lain, Surantih merupakan daerah potensial secara ekonomi. Dimana, daerah itu merupakan sentra perkebunan, pertanian, perikanan dan perdagangan.

Kemudian lanjutnya, masyarakat sangat membutuhkan akses perbankan untuk peningkatan usaha ekonomi di semua sektor.

Keberadaan Kantor Kas diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan perbankan, tukasnya.

Hingga kini, Bank Nagari Cabang Painan telah memiliki dua Kantor Cabang Pembantu (Capem) yaitu di Pasar Kambang, Kecamatan Lengayang dan Pasar Tarusan, Kecamatan Koto XI Tarusan. Dua Capem itu telah menunjukan kemajuan  yang cukup pesat.

Ia menambahkan, kedepan diharapkan setiap kecamatan memiliki Kantor Kas yang dilengkapi dengan ATM. "Kami berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus menggerakkan ekonomi masyarakat sesuai potensi yang ada," ucapnya. (03)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube