Headline News

header-int

Bupati Hendrajoni menghadiri HUT ke 39 SMPN 2 Lengayang

Kamis, 22 Februari 2018, 14:57:28 WIB - 514 | Kontributor : Marlison
Bupati  Hendrajoni menghadiri  HUT ke 39 SMPN 2 Lengayang

Painan, Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni menghadiri, sekaligus membuka acara Hari Ulang  Tahun (HUT) ke  39 SMP Negeri 2 Lengayang, Kamis (22/02).

HUT itu bertema "Berkaca Dimasa Depan, Berkarya Hari ini, Berjaya Dimasa Depan. Dalam Rangka HUT ke 39 SMP  Negeri 2 lengayang itu digelar berbagai kegiatan lomba.

Kehadiran bupati dan rombongan disambut dengan siriah di carano dan tari gelombang serta mendapat sambutan hangat dari pihak sekolah dan masyarakat setempat.

Bupati dalam sambutannya mengapresiasi pihak sekolah yang menggelar HUT ke 39 secara meriah dan memberikan makna tersendiri untuk memotivasi agar peduli dengan peningkatan kualitas pendidikan kedepan.

"Saya mengapresiasi SMPN 2 Lengayang yang begitu antusias menggelar HUT ke 39 dengan mengisinya  berbagai lomba. Saya berharap melalui HUT ke 39 ini SMPN 2 Lengayang terus berbenah dan melakukan berbagai terobosan dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan kedepan," pintanya.

Dikatakan, pembangunan pendidikan merupakan salah satu prioritas pemerintah daerah tahun 2018 ini. Hal itu diarahkan untuk pembangunan infrastruktur pendidikan, mutu dan kompetensi guru. Akan tetapi, pembangunan pendidikan membutuhkan kepedulian semua pihak termasuk masyarakat. (03)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube