Headline News

header-int

Bupati Hendrajoni Buka Diklat Manajemen Kinerja ASN

Selasa, 10 Jul 2018, 11:18:40 WIB - 29 | Marlison
Bupati Hendrajoni Buka Diklat Manajemen Kinerja ASN

PESISIR SELATAN, Kegiatan Diklat Manajemen Kinerja ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2018, dibuka secara resmi oleh Bupati H.Hendrajoni,  Selasa (10/07).

Kegiatan ini yang diikuti oleh sebanyak  40 orang pejabat esselon IV lingkup perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dari tanggal 10 sampai  13 Juli 2018  itu dipusatkan di Edotel SMKN 1 Painan.

Kepala BKPSDM Kabupaten  Pesisir Selatan, Ahda Yanuar, dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk membentuk ASN yang profesional,berkarakter dan mampu melaksanakan birokrasi yang efektif dan efisien.

Kepala BPSDM Provinsi Sumatera Barat, Dr. Jefrinal Arifin,S.H.,M.Si., mengatakan, kegiatan pelatihan ini menjadi salah satu akselerasi reformasi birokrasi di lingkup pemerintah daerah.

“Kita mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan yang serius dalam melakukan pembinaan terhadap ASN yakni melalui kegiatan Diklat seperti yang dilaksanakan  ini," ungkap Jefrinal.

Sementara Bupati H. Hendrajoni mengatakan dalam sambutannya bahwa Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan berkomitmen dalam pelaksanaan birokrasi, salah satunya dengan pembinaan terhadap ASN.

“Kemajuan suatu wilayah salah satunya dapat dilihat dari kuaalitas SDM-nya. Sama halnya,suatu pemerintahan yang baik salah satunya dapat dilihat dari kualitas ASN-nya”, kata bupati. (03)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2018 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube