Headline News

header-int

Bupati Hendrajoni: Pembanguna Gerbang Carocok Painan Di Targetkan Selesai Pada Tahun Ini

Rabu, 28 Februari 2018, 15:23:18 WIB - 286 | Kontributor : Indra Yen Putra

Pesisir Selatan-- Mengenai Pengerjan Gerbang Carocok Painan, Bupati Hendrajoni tinjau lansung dan akan selesai pada tahun ini. Selasa (27/02/18).

Peninjauan tersebut sejauh mana prospek pengerjaannya, dengan adanya gerbang tentu akan lebih memperindah, serta lebih tertatanya pengunjung yang datang kesini, kata Bupati.

"Kita targetkan pengembangan kawasan wisata Pantai Carocok ditahun 2018 ini, nanti akan ada Puja Sera, Pusat oleh-oleh, kuliner khas daerah serta semua pedagang akan kita tata dengan baik, ditambah dengan keindahan Pulau Cingkuk", ujar Hendrajoni.

Sementara terkait gerbang utama Kawasan Wisata Mandeh yang terletak di Kenagarian Jinang Kampung Pansur Kec.Koto XI Tarusan, "harusnya hasilnya lebih bagus" karena itu merupakan Icon Pariwisata, sebagai kawasan Destinasi Nasional.

Selanjutnya kepada Organisasi Perangkat Daerah/Dinas terkait agar selalu turun lapangan, melihat pekerjaan yang dilakukan oleh pengembang.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube