Headline News

header-int

Bupati Hendrajoni Sebut Taman Spora Percantik Painan

Jumat, 11 Januari 2019, 16:50:24 WIB - 356 | Kontributor : Didi Someldi Putra

PESISIR SELATAN, 11/1/2019 - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Hendrajoni menyebutkan Taman Spora akan semakin mempercantik Painan sebagai ibu kota kabupaten setempat.

"Dalam waktu dekat penggunaan Taman Spora akan diresmikan dan keberadaan taman ini akan semakin mempercantik Painan," katanya dia di Painan, Jumat.

Taman Spora dilengkapi dengan perparkiran yang memadai hingga tanaman dan kembang yang indah.

Di lokasi masyarakat bisa berolahraga, mulai dari maraton hingga bermain bola basket, selain itu taman ini juga ramah bagi anak-anak karena terdapat beberapa wahanan permainan.

"Kebersihan di taman Spora akan menjadi perhatian karena taman ini berada di pusat ibu kota serta berada di sisi jalan lintas sumatera," katanya lagi.

Taman ini juga bisa menjadi tempat bersantai sebelum atau sesudah shalat di Mesjid Baiturahman Painan yang berada tepat disebelahnya.

Selain itu juga bisa dimanfaatkan masyarakat untuk bermain baik pada sore hari maupun pada akhir pekan.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube