Headline News

header-int

Bupati ingatkan ASN agar tidak keluyuran pada saat jam dinas

Jumat, 12 Jan 2018, 12:10:01 WIB - 43 | Marlison

Painan, 12 Januari 2018 - Bupati Hendrajoni mengingatkan ASN di lingkungan Pemkab Pessel agar tidak keluyuran pada saat jam dinas. Sebab, hal itu melanggar aturan kepegawaian. Kemudian ASN  diminta meningkatkan disiplin dan melaksanakan tugas-tugas pelayanan publik dengan baik.

"Setiap waktu saya mengajak para ASN secara umum untuk meningkatkan disiplin, mampu mempergunakan waktu dengan baik, dan saat bekerja mari kita laksanakan tugas-tugas sebagai abdi negara dengan penuh tanggungjawab," ucap Hendrajoni, Jumat (12/01).

Menurutnya, saat ini apapun yang dilakukan pejabat atau kalangan ASN akan mudah dipantau. Oleh karenanya, ASN perlu meningkatkan kesadaran dalam menjaga sikap dan tindakan yang pantas dan patut.

"Setiap waktu masyarakat memantau aktivitas mereka. Namun di sisi lain pada jam dinas masih saja ada oknum  ASN yang keluyuran. Karena itu, saya tegaskan bagi yang tidak mau disiplin dan berubah, maka tunggu perubahan itu pasti akan datang," tegasnya.

Sehubungan dengan hal itu, maka instansi terkait diperintahkan melakukan pengawasan secara optimal. Bagi ASN yang tidak disiplin akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku. "Saya sudah perintahkan instansi terkait melakukan pengawasan. Bila ditemukan ASN yang tidak disiplin akan diberi sanksi sesuai aturan yang berlaku," tegasnya. (03)

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2018 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube