Headline News

header-int

Bupati Lepas Dua Atlet Karate Mewakili Sumbar Di Ajang O2SN Di Yogyakarta

Jumat, 14 Sep 2018, 11:43:14 WIB - 57 | Marlison
Bupati Lepas Dua Atlet Karate Mewakili Sumbar  Di Ajang O2SN Di Yogyakarta

PESISIR SELATAN, 14/9/2018-Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni, Kamis (14/9) di rumah dinas melepas dua siswa asal daerah ini yang akan terjun pada ajang O2SN tingkat nasional mewakili Sumatera Barat tahun 2018 di Yogyakarta pada tanggal 15 sampai 22 September 2018.

Kedua siswa tersebut adalah atlet Cabang Olahraga Karate yaitu atas nama Muhammad Hakim Al Zikra (SMP 1 Painan) dan Radja Kurnia Ramadhan (SDN 08 Painan Selatan).

Pada kesempatan tersebut Bupati Hendrajoni menyampaikan aprsiasi, sekaligus mendukung perjuangan para atlet Pesisir Selatan, baik yang bertanding ditingkat daerah,  maupun sampai tingkat nasional.

"Karena olahraga mampu meningkatkan prestise bagi daerah, dan semoga kedua siswa kita ini mampu meraih prestasi yang baik serta menjadi kebanggaan orang tua dan daerah," ujar bupati.

Dikatakan, Pemkab Pesisir Selatan tetap memberikan perhatian terhadap kegiatan olahraga di daerah ini serta memberikan apreasiasi terhadap atlet yang berprestasi.

"Kita terus memberikan perhatian terhadap kegiatan olahraga di daerah ini serta memberikan apreasiasi terhadap atlet yang berprestasi. Kemudian mendorong semua pihak untuk peduli dengan pengembangan dunia olahraga di daerah ini," katanya.

Selain itu, salah satu atlet sepak takraw Putri asal Pesisir Selatan, Rafika Sundari juga akan mewakili Indonesia pada kejuaraan dunia King'S Cup di Thailand pada tanggal 23 sampai 30 September 2018.

Adapun kategori yang akan diikuti adalah Team regu, Quadrant, Regu dan Double. "Semoga Sundari kembali mengharumkan nama daerah, seperti yang telah dilakukan oleh Nofrizal di Asian Games," pinta Hendrajoni

Pada kegiatan tersebut turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pessel, Zulkifli, Sekretaris, Suhendri dan pihak sekolah tempat kedua siswa ini menimba ilmu serta undangan lainnya. (03)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2018 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube