Headline News

header-int

Bupati perintahkan Kabag Kesra dan Kabag Humas tinjau rumah yang akan direhabilitasi di Koto XI Tarusan

Kamis, 07 Des 2017, 21:35:48 WIB - 72

Painan, 07 Desember 2017 - Bupati Hendrajoni perintahkan Kabag Kesra, Andi Syafinal dan Kabag Humas Setdakab Pessel, Wendi untuk meninjau langsung salah satu calon penerima bantuan rehabilitasi rumah tidak layak huni di Nagari Setara, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kamis (7/12).

Rumah ini adalah satu dari sekian rumah yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan. Dan salah satu dari sekian rumah yang akan direhabilitasi agar menjadi layak dalam waktu dekat ini.

Dalam masa kepemimpinan Bupati H.Hendrajoni, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan berkomitmen untuk menuntaskan hal tersebut.

”Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) adalah permasalahan kita semua, melalui anggaran Pemerintah Pusat, APBD, Nagari dan pihak ketiga, kita berusaha menuntaskan persoalan tersebut," ungkap Hendrajoni kemarin.

Calon penerima bantuan rehabilitasi RTLH ini adalah Pilot (47) yang memiliki 5 orang anak, dan salah satunya putus sekolah.“Atas instruksi Bupati Hendrajoni, kami turun langsung ke lokasi. Kemudian diakui, dua tahun masa bhakti H.Hendrajoni mulai menampakkan hasilnya, secara empiris bisa dilihat dari penghargaan-penghargaan yang diraih sepanjang 2016-2017.

Seperti yang selalu disampaikan Bupati H.Hendrajoni dalam setiap sambutannya. “Kita terus berusaha untuk mewujudkan masyarakat Pesisir Selatan yang Maju, Unggul, Agamais dan Sejahtera. Kerjasama kita semua, saya yakin itu akan terwujud. Tekadku Membangun Pesisir Selatan, Basamo Mako Manjadi tidak hanya sekedar lips service, tetapi betul-betul diaktualisasikan secara nyata," tandasnya. (03)

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2017 Dinas Komunikasi dan Informatika. Follow Me : Facebook Youtube