Headline News

header-int

Bupati Pessel, H.Hendrajoni, resmikan pemakaian Dua Kantor OPD

Senin, 20 Agustus 2018, 11:14:11 WIB - 308 | Kontributor : Mario Rosy
Bupati Pessel, H.Hendrajoni, resmikan pemakaian Dua Kantor OPD

Pesisir Selatan, 20 Agustus 2018

Ditandai penandatangan Pratasti dan pemotongan Pita oleh Bupati Pesisir Selatan.H.Hendrajoni, di saksikan Wakil Bupati Pessel Rusmayul Anwar, Sekda Pessel Ir. Erizon, Kepala Forkompimda Pesisir Selatan, kepala OPD dan kepala Sekolah serta pengawas Se- Kabupaten Pessel, Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Senin (20/8).

Dua Kantor tersebut, yang menelan anggaran Rp. 16 Miliar lebih, hari ini resmi dioperasikan penempatan. 

Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni dalam kata sambutanya dihadapan para undangan dan Forkompimda Pessel mengatakan, dengan gedung baru dua Dinas ini membawa semangat baru memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Pessel Agamais, Mandiri dan Unggul.

" jangan, sampai merosot prestasi pendidikan, dan pelayanan dokumen Disdukcapil," tegas Bupati.

Ia menjelaskan, dengan ruang dan Kantor yang megah, segala bentuk kegiatan rapat tidak usah dilaksanakan diluar, apalagi ruang rapat cukup resprentatif dan AC central. Harus semakin semangat juga dalam bekerja. 

Jaga kekomkapakan kedua Dinas, jangan saling menyalahkan. Bekerja untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Pessel. Tutur nya.

" Pemkab Pessel, akan berusaha untuk melakukan pembangunan di segala sektor, baik itu Fisik dan non fisik," kata Bupati Pessel.

Hendrajoni berharap, Kepada Sekolah Se - Kabupaten Pesisir Selatan bisa bekerja optimal, profesional. Untuk pendidikan di Kabupaten Pessel " Tidak ada pungutan lagi, hak bapak - ibu sudah dipenuhi dan tepatin, dan tunjukan kinerja bapak - ibu dengan baik,".

Pada kesempatan itu Bupati bersama rombongan berkesempatan meninjau beberapa ruangan yang ada di dua Dinas tersebut. (01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube