Headline News

header-int

Bupati Serahkan Penghargaan Nasional Dan Provinsi Kepada Perangkat Daerah Terkait

Senin, 17 Desember 2018, 15:16:13 WIB - 195 | Kontributor : Marlison
Bupati Serahkan Penghargaan Nasional Dan Provinsi  Kepada Perangkat Daerah Terkait

PESISIR SELATAN, 17/12/2018-Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni menyerahkan sejumlah penghargaan tingkat nasional dan penghargaan tingkat provinsi tahun 2018 kepada perangkat daerah terkait saat apel gabungan di halaman kantor bupati, Senin (17/12).

Adapun penghargaan yang diserahkan bupati itu antara lain, Kabupaten Peduli HAM dari Kementerian Hukum dan HAM kepada Kabag Hukum Setdakab, Sabrul Bayang.

Selanjutnya, Predikat Hijau dari Ombudsman RI, Sertifikat ISO 9001 : 2015 dari BSI kepada Kadis Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu, Suardi dan Keterbukaan Informasi Publik dari Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat kepada Kadis Kominfo, Junaidi.

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni pada kesempatan itu memberikan apresiasi kepada semua pihak atas keberhasilan meraih berbagai prestasi baik tingkat nasional maupun provinsi.

"Keberhasilan ini tentu tidak mudah, karena banyak proses yang harus dilalui untuk mendapatkan penghargaan. Oleh karena itu mari terus bekerja sesuai dengan aturan," ucapnya.

Sementara Kadis Kominfo Pessel, Junaidi menyatakan, penghargaan yang diraih Kabupaten Pesisir Selatan baik tingkat provinsi maupun nasional adalah berkat kerja keras semua organisasi perangkat daerah dan stakeholder lainnya.

"Kedepan penghargaan ini hendaknya menjadi motivasi bagi seluruh perangkat daerah untuk lebih meningkatkan kinerja untuk kemajuan Pessel kedepan. Kemudian pemkab dan jajaran akan memberikan informasi secara terbuka pada masyarakat," ucapnya. (03)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube