Headline News

header-int

Calon pejabat pimpinan tinggi pratama mengikuti tes wawancara dan rekam jejak

Selasa, 20 Feb 2018, 15:17:20 WIB - 103 | Marlison

Painan, Para calon pejabat pimpinan tinggi pratama mengikuti tes  wawancara dan rekam jejak yang dilaksanakan, Senin dan Selasa tanggal 19-20 Februari 2018 bertempat di Hotel Hannah Painan.  

Sebelumnya, sebanyak 26 calon pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2018 itu telah mengikuti seleksi Assessment dan Focus Group Discussion (FGD) yang dilakukan oleh Tim Assesor dari Universitas Indonesia di Hotel Hannah Painan.

Hal itu dikemukakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pesisir Selatan, Ahda Yanuar, Selasa (20/02) di Painan.

Lebih lanjut dijelaskan, seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama itu adalah untuk posisi asisten (1), staf ahli (1) dan kepala perangkat daerah (6).

Pimpinan yang kosong itu adalah Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas Pangan, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serta Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, sebutnya.

Disebutkan, pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut sesuai Undang-Undang No.5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah No.11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Sebelumnya, pemkab mengumumkan seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama dilakukan secara terbuka mlalui Website Pemkab Pessel (www.pesisirselatankab.go.id) dan papan pengumuman Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia setempat, ulasnya. (03)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2018 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube