Headline News

header-int

Carocok painan, singahi 30 WNA Asal Jerman, Camper Vans Tour Keliling Dunia.

Senin, 11 Jun 2018, 18:38:23 WIB - 32 | Mario Rosy
Carocok painan, singahi 30 WNA Asal Jerman, Camper Vans Tour Keliling Dunia.

Pesisirselatan,11-6-2018 - Sebanyak 30 (tiga puluh) orang warga negara asing asal Jerman melaksanakan Camper Vans Tour Keliling Dunia yang dilaksanakan dari tanggal 3 Juni 2018 - 31 Juli 2018, kali ini Kabupaten Pesisir Selatan mendapat kehormatan di kunjungi tim CVT.

Menggunakan mobil khusus sebanyak 16 unit,  yang dirancang untuk perjalan Tour, lengkap dengan tempat tidur, dan peralatan tour ke 30 orang warga negara jerman ini, singgah di kawasan wisata obyek wisata Pantai Carocok Painan.

Menurut Petrik salah seorang peserta CVT, mengatakan kalau ia bersama dengan rekan - rekanya rencana akan kelilling dunia, dan telah melintasi beberapa daerah, dan finis Bali. Besok kita akan berlanjut menujuh Provinsi Bengkulu.kata nya.

Sementara itu Bupati Pessel H.Hendrajoni melalui Kadis Pariwisata , pemuda dan Olahraga Mawardi Roska mengatakan,  kegiatan Camper Vans Tour Keliling Dunia  diharapkan dapat membantu mempromosikan Indonesia di Mata dunia pada umumnya yang berdampak langsung kepada percapaian target kunjungan wisatawan mancanegara.

Pada hari Senin tanggal 11 Juni 2018 rombongan Camper Vans telah sampai di Kabupaten Pesisir Selatan dan akan menginap di Plataran pakir Pantai Cerocok Painan selanjutnya pada hari Selasa tanggal 12 Juni akan berlanjut menujuh Provinsi Bengkulu. 

" muda - mudahan walaupun sebentar di painan, bisa diceritakan di negara nya saat sampai di negara nya," akhir nya(01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2018 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube