Headline News

header-int

Festival Langkisau Tahun 2019 Diundur

Kamis, 11 April 2019, 12:58:07 WIB - 834 | Kontributor : Elfi Mahyuni, S.H
Festival Langkisau Tahun 2019 Diundur

Pesisir Selatan - Pelaksanaan Festival Langkisau untuk tahun 2019 akan dilaksanakan pada tahun 2020 dikarenakan terdapat beberapa kegiatan yang lebih penting untuk dilaksanakan. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga Hadi Susilo Rabu(10/4) . 

"Karena terdapat beberapa kegiatan yang lebih penting maka festival yang menjadi agenda tiap tahun terpaksa untuk diundur. Namun pada tahun 2020 akan diupayakan agar bisa kembali digelar," ujarnya 

Ditambahkannya sekarang ini pemkab Pessel sedang giat laksanakan pembangunan sarana dan prasaranan fisik yang harus dilaksanakan sesuai dengan ketentuan penganggaran.

"Kita berharap promosi pariwisata tidak terhenti dengan tidak dilaksanakan berbagai festival/even tahunan. Sebab promosi bisa dilakukan oleh pihak pihak lain. Bahkan kita coba mengaet pihak swasta untuk mengelar even secara mandiri yang mampu mengaet wisatawan lokal dan mancanegara," ujarnya 

Ditambahkannya salah satu even yang direncanakan akan digelarkan even Jet Ski kelas internasional yang akan digelar di Kawasan Mandeh. Direncanakan even ini akan dilaksanakan pada bulan September 2019 mendatang. Dan pesertanya ditargetkan berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan Mancanegara. (07)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube