Headline News

header-int

Gerakan PKK Harus Mampu Membedayakan Keluarga

, 14 Desember 2012, 15:09:00 WIB - 866 | Kontributor : MsrPd - Administrator

Painan, Desember 2012


Gerakan PKK menempati posisinya yang sangat strategis dalam pemerintah,karena gerakan PKK memiliki program yang tegas dan memiliki kader-kader yang tangguh yaitu kader tersebar sampai kelapisan paling dekat dan bersentuhan langsung pada keluarga.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Pessel Wartawati Nasrul menurutnya PKK merupakan perpanjangan tangan pemerintah dalam menyampaikan program dalam rangka mewujudkan keluarga sehat,berkualitas dan berketahanan pangan.

"Kita berharap dengan adanya gerakan PKK kedepan,seyogianyalah memberikan perhatian yang sungguh -sungguh terhadap pemberdayaan keluarga dan menempatkan anak dan remaja sebagai kelompok sasaran dalam memberdayakan keluarga,"ujarnya.

Diakuinya ,selama ini Pemkap telah banyak berbuat tetapi karena tantangan begitu besar,maka diperlukan upaya yang strategi pemberdayaan yang sesuai dengan kehendak zaman.

PKK Berprestasi mampu meningkatkan percepatan gerakan PKK dalam rangka mewujudkan keluarga sehat dan berkualitas disamping meningkatkan wawasan,pengetahuan dan keterampilan (07)(07

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube