Headline News

header-int

Gubernur Sumbar Ir. Irwan Prayitno, buka evend trabas jelajah alam bayang.

Senin, 16 Apr 2018, 12:12:39 WIB - 18 | Mario Rosy
Gubernur Sumbar Ir. Irwan Prayitno, buka evend trabas jelajah alam bayang.

Gubernur Sumbar Ir. Irwan Prayitno, buka evend trabas jelajah alam bayang.

16-4-2018

Diselah mengahadiri Hari jadi Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu (15/4) di Parkiran Pantai Carocok Painan, Gubenur Sumbar Prof DR H Irwan Prayitno membuka secara resmi evend trabas  jelajah alam bayang yang diikuti 564 peserta dari 4  Propinsi,  Provinsi Sumbar, Provinsi Riau, Provinsi Jambi dan  Provinsi Bengkulu. Minggu (15/4) pukul 14.00 Wib.

Event trabas yang dibuka  Gubernur Sumbar Ir.Irwan Prayitno itu rangkaian Hari Jadi Kabupten Pesisir selatan.

 Melintasi rute yang disediakan panitia, diawali star dari pasar asam kumbang, Jembatan Akar, Taratak Baru,  Calau, Kubang, Kapujan, Bayang Sani, Kampung Calau dan  Kembali ke pasar asam kumbang. Berhasil ditaklukan oleh orang no satu di Provinsi Sumbar itu.

Hadir  dalam event trabas, AKBP Fery Herlambang  S.IK MM dan anggota KODIM 0311 Pessel, serta camat Camat IV Nagari Bayang Utara Ronaldo Bernando S.IP .

Dalam kata sambutnya Gubenur Sumbar Prof DR H Irwan Prayitno  sangat menyambut positif kegiatan event trabas di Kecamatan IV Nagari Bayang Utara . Kegiatan ini sangat bagus dalam rangka mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan. Sekaligus sebagai ajang siilahturahmi diantara pecinta motor cross.

" kita ucapkan selamat hari jadi Kabupaten Pessel," ucap nya.

Camat IV Nagari Bayang Utara Ronaldo Bernando S.IP  mengatakan, kegiatan event trabas ini adalah bagian dari kegiatan hari jadi Kabupaten Pesisir Selatan.

Dan, event trabas  jelajah alam bayang yang diikuti 564 peserta dari 4  Propinsi,  Provinsi Sumbar, Provinsi Riau, Provinsi Jambi dan  Provinsi Bengkulu.

" kita ucapkan terimah kasih dukungan masyarakat Kecamatan IV Nagari Bayang, dan panitia yang telah menyukseskan acara ini" ucap Camat.

Dan pada kesempatan itu  dirinya melakukan pencabutan undian dengan nomor 0777 satu buah sepeda motor jenis viar.

Kapolres Pessel AKBP Fery Herlambang mencabut undian dengan Nomor 0541 yang di menangkan oleh peserta dari pasaman sebuah sepeda motor jenis honda

Dan seluruh rangkaian acara strabas ini berakhir pada pukul 17.00 wib .dan para peserta meninggalkan lokasi.(01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2018 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube