Headline News

header-int

Hendrajoni, ingatkan pengerjaan gerbang Carocok tepat waktu

Rabu, 23 Mei 2018, 17:14:01 WIB - 87 | Mario Rosy

Hendrajoni, ingatkan pengerjaan gerbang Carocok tepat waktu

Pesisirselatan,23-5-2018

Seperti libur lebaran pada tahun lalu, keberadaan objek wisata di Kabupaten Pesisir Selatan selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah di Sumatera Barat, dan luar Sumbar.

Agar segala infrastuktur pendukung di lokasi wisata, khususnya di gerbang masuk kawasan pantai Carocok Painan, Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni melakukan sidak lapangan ke pantai Carocok Painan. Rabu (23/5). 

Dalam kunjungan lapangan pengecekan terhadap pekerjaan pembangunan gerbang Carocok Painan, Hendrajoni memintak pengerjaan gerbang bisa selesai tepat waktu.

" kita, mintak pembangunan gerbang ini tepat waktu. Agar, pada hari libur lebaran sudah bisa digunakan," tegas dirinya. 

Dirinya juga memintak OPD terkait bisa melakukan pengaspalan agar terlihat bagus dan tertata kawasan wisata ini, yang ada di samping gerbang. Saat turun bersama OPD. 

Selanjutnya kepada pihak terkait terus pantau, pengerjaan proyek yang sedang dikerjakan , agar cepat selesai. Akhirnya. (01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2018 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube