Headline News

header-int

Hendrajoni: Pemilik Hotel Mampu Berikan Dampak Positif Bagi Masyarakat

Jumat, 23 Maret 2018, 14:03:51 WIB - 425 | Kontributor :

Painan, 23-3-2018--Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, Hendrajoni, mengatakan, keberadaan Hotel di pusat pemerintahan daerah itu, diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat, dan memajukan Kita Painan sebagai pusat pemerintahan. Disamping itu, bupati mengaku bangga kepada pemilik hotel yang telah membangun hotel di pusat pemerintahan di daerah.

"Bahkan, bupati sangat bangga jika hotel syariah banyak dibangun di pusat kota pemerintahan ini," ujarnya. 

Untuk itu, kelola hotel dengan baik, dengan selalu mengacu pada kriteria Gerakan Madani yang termasuk visi dan misi Kabupaten ini. 

Lebih jauh bupati mengungkapkan, hotel Syari'ah itu memiliki arti penting, dan mempunyai nilai strategis bagi Kabupaten Pessel, khususnya di Painan. Dengan mengusung nama Syari'ah, maka konsep wisata halal akan semakin terasa disaat wisatawan berkunjung ke Painan.

Ia mengharapkan, semoga manajemen hotel selalu meningkatkan pelayanan bagi tamu yang menginap. Namun, juga harus menjaga visi Pessel mandiri berperstasi yang madani.

Dalam kesempatan ini, pemilik hotel (Homestay), Dena mengungkapkan, hotel tersebut sengaja dibangun, sebagai mewujudkan impian, dan harapan keluarganya dalam berupaya mendorong kemajuan Kota Painan , sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Pessel.

"Dengan demikian, impian selama ini yang diidam-idamkan agar Painan berkembang secara inovatif bisa terwujud," tutupnya,(12) 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube