Headline News

header-int

Humas Pemkab Pessel lakukan pertemuan dengan insan pers

Rabu, 06 Des 2017, 15:51:16 WIB - 37
Humas Pemkab Pessel lakukan pertemuan dengan insan pers

Hubungan insan pers dengan pemkab beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kedepan diharapkan makin harmonis.Harapan itu disampaikan Kepala Bagian Humas Setdakab Pessel, Wendi  saat pertemuan dengan insan pers,  Selasa (5/12). Pada kesempatan itu juga dihadir seluruh Kasubag dan staf pada Bagian Humas.

Pertemuan itu  dimaksudkan sebagai ajang silaturrahmi dengan insan pers yang bertugas di Pessel, sekaligus menyampaikan beberapa hal penting. Antara lain,  sejumlah program dan kegiatan bidang Humas, khususnya yang berhubungan dengan kegiatan publikasi, teknis pembayaran non tunai yang akan direalisasikan tahun 2018 mendatang dan lainnya.

Kabag Humas Setdakab Pessel, Wendi menjelaskan,  pertemuan Humas dengan insan pers menjadi agenda penting, terutama dalam upaya memperkuat hubungan pers dengan pemkab kedepan. Kemudian  pertemuan ini juga untuk menjelaskan berbagai kegiatan bidang Humas, khususnya publikasi kegiatan pemkab tahun 2018 mendatang.

Tidak hanya itu,  melalui pertemuan Humas juga menerima berbagai saran dan masukan dari insan pers. Selanjutnya, digelar diskusi untuk memperkuat hubungan pers dengan pemkab kedepan. Dikatakan, hubungan pers dengan pemkab selama ini sudah berjalan dengan baik. Akan tetapi kedepan diharapkan akan semakin baik .

Menurutnya,  keberadaan pers sangat  penting dan strategis dalam rangka menyebarluaskan informasi tentang program dan kegiatan pembangunan,  kontrol sosial dan lainnya. "Kita membutuhkan insan pers dalam menyebarluaskan informasi tentang program dan kegiatan pembangunan, sebagai kontrol sosial dan lainnya," ucapnya. Sementara, Mario, salah' seorang insan pers menyambut positif pertemuan antara insan pers dengan humas tersebut.

Kedepannya, pertemuan seperti ini hendaknya menjadi agenda Humas. Dengan demikian, hubungan humas dan pers semakin  bagus. "Saya menyambut positif kegiatan pertemuan Humas dengan insan pers. Karena melalui pertemuan itu bisa mempererat hubungan silaturahmi,  bersinergi, bertukar informasi dan lainnya, " ulasnya.  (03)

 
 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2017 Dinas Komunikasi dan Informatika. Follow Me : Facebook Youtube