Headline News

header-int

HUT RI Ke 73, Bupati Serahkan piagam penghargaan kepada ASN 

Jumat, 17 Agu 2018, 13:05:54 WIB - 35 | Mario Rosy
HUT RI Ke 73, Bupati Serahkan piagam penghargaan kepada ASN 

Pesisir Selatan,16 Agustus 2018

Peringatan HUT RI Ke - 73 Tahun, Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni didampingi Forkompimda Pessel memberikan penghargaan kepada Aparatur Negeri Sipil ( ASN). Jum' at (17/8).

Penyerahaan piagam diberikan kepada  kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Samsidir ( Kepala UPTD SDN 20 Tambang Kecamatan IV Jurai, mendapat pengharagaan Satya Lancana Karya Satya XXX Tahun 2018.

Asril Kasi Operasional pada satuan Pol PP dan Damkar - piagam Satya Lancana Karya XX Tahun 2018, Lyonika Ventira Sekretaris Kecamatan Lunang - Satya Lancana Karya Satya. Dan Penyerahan Dana CSR Pendidikan Rp. 110 juta dari Bank Nagari kepada Pemkab Pessel.

Pada kesempatan itu Bupati Pesisir Selatan bertatap muka dengan kurang lebih 300 orang veteran angkatan 45 yang ikut hadir dalam upacara kali itu.

" kita, berharap dukungan dan sumbangsi pemikiran para veteran, dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan," tutur Hendrajoni.

Selain itu kepada Para Apatur Negeri Sipil ( ASN) Hendrajoni bisa bekerja lebih profesional, mengutamakan kepentingan masyarakat. Serta memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat.

 Karena tanpa dukungan semua pihak apa yang menjadi tujuan visi dan misi Pemkab Pessel tidak akan berjalan optimal, demi kesehjateraan masyarakat yang merata di Kabupaten Pessel. Akhirnya. (01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2018 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube