Headline News

header-int

Jelang Ramadhan, jajaran Polsek Polres Pessel intensif gelar operasi miras

Senin, 16 April 2018, 13:53:53 WIB - 405 | Kontributor : Mario Rosy

Jelang Ramadhan, jajaran Polsek Polres Pessel intensif gelar operasi miras

16-4-2018

Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa minggu lagi, jajaran Polsek di wilayah Polres Pesisir Selatan intensif mengadakan operasi minuman keras dan penyakit Masyarakat di wilayah hukum nya masing - masing .

Beberapa hari yang lalu jajaran unit reskrim polsek Bayang berhasil menyita beberapa botol minuman keras di wilayah hukum polsek bayang, seperti  2 Botol MEREK BRENDI 3 Botol MEREK ANGGUR, 2 Botol Besar MEREK TKW
dan  3 Botol Kecil MEREK TKW. 

Hal yang juga di lakukan jajaran polsek BAB Tapan yang juga menggelar kegiatan yang sama di wilayah hukum Polsek BAB Tapan, dan hasilnya berhasil diamankan 45 liter minuman keras tradisional jenis tuak .

Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang, S.I.K.MM mengatakan, dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban, kenyamanan pada bulan suci ramadhan, seleruh jajaranya  di Polsek - Polsek melakukan operasi minuman keras dan penyakit masyarakat lainya,  yang bisa menggangu ke khususukan bulan suci ramadhan. 

" kita intruksikan kepada jajaran polsek tetap melaksanakan giat di wilayah nya masing - masing" tegas Fery.

Ia nengajak seluruh masyarakat bersama - bersama menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan pada bulan suci ramadhan, saling menghormati sesama nya yang sedang menjalankan ibadah puasa. 

Dan, laporkan ke jajaranya yang ada di polsek - polsek jika ada informasi di lapangan yang bisa menggangu. Nantinya hal itu akan dilakukan tindak lanjut. Tegas Kapolres (01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube