Headline News

header-int

Jemaah Haji Asal Pessel Disambut Bupati Hendrajoni di BIM

Jumat, 14 Sep 2018, 01:54:14 WIB - 53 | Okis Mardiansyah
Jemaah Haji Asal Pessel Disambut Bupati Hendrajoni di BIM

Pesisir Selatan - Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, menyambut langsung kedatangan rombongan jemaah haji asal Pessel di Bandara Internasional Minangkabau. Kamis malam, (13/9).

Jemaah haji asal Pessel ini, berasal dari kloter 16, rombongan sampai di BIM sekira pukul 20.30 dengan Pesawat Garuda Indonesia.

"Alhamdulillah, kita sangat bahagia, saudara saudara kita pulang dengan selamat. Saya atas nama pribadi beserta keluarga besar Pemkab Pessel, mengucapkan selamat datang kembali rombongan jemaah haji di Pessel. Semoga menjadi haji yang mabrur," ucap Bupati Hendrajoni di dampingi Ketua TP-PKK Pessel Lisda Hendrajoni beserta sejumlah Kepala OPD di ruangan VVIP BIM.

Hal senada disampaikan Ketua TP-PKK Pessel Lisda Hendrajoni, seluruh jemaah kembali ke tanah air dalam keadaan sehat dan tak kurang satu apapun.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat datang di Pessel. Selamat berkumpul lagi dengan keluarga tercinta. Semoga dengan menyandang predikat haji dan hajah, maka diharapkan pula lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mampu menjadi teladan bagi seluruh umat hendaknya. Amin," tutur Lisda.

Usai kegiatan penyambutan di BIM, rombongan jemaah haji selanjutnya menuju asrama haji di Tabing, Padang untuk diserahkan masing-masingnya ke pemerintah daerah. Setelah itu, rombongan bertolak menuju kota Painan, Pesisir Selatan. (15)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2018 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube