Headline News

header-int

Kapolres Fery Herlambang, himbau simpatisan dan pendukung tidak konvoi dijalan

Jumat, 19 April 2019, 01:16:13 WIB - 275 | Kontributor : Mario Rosy
Kapolres Fery Herlambang, himbau simpatisan dan pendukung tidak konvoi dijalan

Pesisir Selatan.  Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Fery Herlambang, S, iK, MM seperti arahan dari Kapolri bahwa simpatisan ataupun pendukung para calon legislatif maupun Presiden dan Wakil Presiden tidak melakukan konvoi kendaraan, baik roda dua ataupun roda yang bisa menggangu Kamtibnas. Kamis (18/4).

Hal itu disampaikan Fery diruang dinasnya, mengajak seluruh elemen masyarakat hususnya relawan, pendukung dan simpatisan bisa menahan diri tidak merayakan kemenangan calonya secara berlebihan.

" sabar dahulu, kita tunggu penghitungan dari KPU Pessel, " tegas Fery Herlambang.

Dikatakan Fery, tidak ada arak - arakan ataupum konvoi sebelum ada keputusan penghitungan dari KPU, semua nya harus melalui prosedure berlaku dan jangan sampai karena ulah oknum segelintir orang masyarakat juga pengendara lainya jadi terganggu. 

Sejauh ini jajaran Polres Pessel tetap menyiagakan personilnya di TPS, PPK, termasuk di kantor KPUD Pessel. Hal itu bertujuan agar pelaksanaan proses Pemilu tahun 2019, khususnya di Wilayah Hukum Polres Pessel bisa berjalan lancar, tertib, amam dan sukses. 

" Jika didapatkan konvoi kendaraan para pendukung apapun, kita akan bubarkan, " ujar Fery.

Untuk itu dirinya mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Pessel, Partai Politik, simpatisan, relawan dan pendukung bersama - sama ikut menjagah keamanan, ketertiban dan kenyamanan di wilayahnya. Dan, laporkan pada anggotanya, jika ada hal lain dikira mencurigakan maka akan ditindak lanjuti.

Lebih jauh Fery mengingatkan kembali bagi yang berkesempatan untuk tidak boleh merayakan berlebihan, dan bagi belum mendapatkan kesempatan agar tetap bertawaqal, sebelum ada hasil final dari KPU Pessel maupun dari KPU Pusat. (01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube