Headline News

header-int

Kapolres Pessel, sertijabkan 6  perwira baru polres pessel

Rabu, 11 Juli 2018, 08:54:55 WIB - 2373 | Kontributor : Mario Rosy
Kapolres Pessel, sertijabkan 6  perwira baru polres pessel

Kapolres Pessel, sertijabkan 6  perwira baru polres pessel

Pesisirselatan,11-7-2018

Pada peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke - 72 Tahun yang diperingati jajaran Polres Pesisir Selatan, di halaman Mapolres Pessel, Rabu (11/8) dipimpin langsung Ispektur Upacara Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang, S.IK, MM.

Hadir pada peringatan HUT Bhayangkara Ke-72 Tahun, dihadiri unsur Muspidakab dan Muspika. Di Kabupaten Pessel. Dan, para undangan lainya.

Pada kali itu, Fery Herlambang juga memimpin langsung serah terima jabatan enam perwira baru di Polres Pesisir Selatan. Diantaranya Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kapolsek IV Jurai, Kapolsek Pancung Soal dan Kapolsek Lunang Silaut.

" ini adalah amanah, yang harus diemban dengan baik, jagah nama baik Kepolisian RI, khusnya Polres Pessel," tegas Fery dalam amanatnya.

Dan kepada pejabat baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, selamat datang di Polres Pessel. Kepada pejabat lama, selamat atas kerja bhakti selama ini di polres pessel.

" jadikan ini semangat dan etos kerja, tingkatkan kedisiplinan," tutur dirinya.

Adapun nama Pejabat yang ikut Pelantikan dan Serah Terima Jabatan, Waka Polres dari Kompol I Gusti Made Reje Kepada Kompol Taufik Isar, Kasat Reskrim dari AKP Nofrizal Chan kepada AKP Elisabeth Dewi Rustika, sh.s.ik

Kasat Intelkam dari Iptu Asrol Hendra,Sh kepada AKP Andi Nugroho Saputro.Se.Ik, Kapolsek Lunang Silaut dari Iptu Dika Hadiya Widya.W.s.ik kepada Iptu Ramadhi Kurniawan s.i.kom

Kapolsek IV Jurai dari Iptu Ramadhi S.i,kom kepada AKP Raplen ke Kapolsek Pancung Soal dari Iptu Muhammad Sugindo S.ik kepada Iptu Andranova,SH,MH.

Acara dilanjutukan pemberian ucapan dari Kapolres Pessel, ketua Bhyangkari dan jajaran Kabag, kasat dan seluruh anggota Polres Pessel. (01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube