Headline News

header-int

Ketua PMI Pessel, jadikan PMI No One di Sumbar

Selasa, 13 Nov 2018, 11:38:55 WIB - 32 | Mario Rosy
Ketua PMI Pessel, jadikan PMI No One di Sumbar

Pesisir Selatan, 13 November 2018

Ketua Palang Merah Indonesia ( PMI) Kabupaten Pesisir Selatan masa bakti 2017 - 2022 , Hendrajoni akan menjadikan PMI Pessel sebagai organisasi sosial no one dan terbaik di Provinsi Sumatera Barat. Rabu (13/11).

Kedepan pembenahan Sumber Daya Manusia ( SDM) sarana dan prasarana kendaran akan disiapkan untuk di hibahkan ke PMI Pessel, dalam mendukung opersional kinerja penggurus Palang Merah Indonesia Pesisir Selatan.

Termasuk akan menyiapkan kantor baru di gedung adutorium Pemkab Pessel. Kata Nya.

Hendrajoni menuturkan, sembari berjalan PMI Pessel juga akan membentuk PMI di 15 Kecamatan di Pessel sebagai perpanjangan kinerja dilapangan, jika ada bencana alam ataupun peristiwa. PMI harus siap siaga 24 jam di kantor, dan PMI harus siap tampil terdepan jika terjadi bencana.

Dengan peningkatan SDM dan infratruktur PMI Pessel maka Hendrajoni ingin menjadikan Palang Merah Indonesia Pessel, serta kerja keras bersama penggurus PMI Pessel terbaik di Sumbar. " tidak kata kalah, yang ada hanya kata Menang,".

" PMI Pessel organisasi sosial, jika sudah masuk ke PMI jangan ragu dan bimbang lagi, karena ini tugas mulia," kata ketua PMI Pessel.

Dan, 7 Prinsip PMI cukup luar biasa, ini harus kita laksanakan bersama penggurus PMI Pessel. tegas Hendrajoni.

Ia juga berharap kepada penggurus yang ada PMI Pessel lebih baik dari kabupaten lain di Sumatera Barat, dan untuk itu PMI Pessel juga akan meningkatkan Sumber Daya Manusia ( SDM) kepada para penggurus PMI Pessel yang baru dilantik. Kita harus bersatu, tidak ragu dan bimbang bergabung demi tugas suci kemanusian PMI Pessel.

Dan dengan dukungan PMI Sumbar, PMI Pessel ikut mengirimkan relawan ke Sulawesi Utara untuk membantu saudara - saudara kita yang tertimpa musibah gempa dan stunami selama 14 hari. Ini tugas mulia, yang harus kita apresiasi. Kata Hendrajoni.

" Kita berharap dukungan PMI Sumbar ke PMI Pessel agar kedepan PMI Pessel profesioanal, mandiri dan dicintai masyarakat," tutur nya.

Acara dipanjutkan penandatangan berita acara oleh PMI Sumbar dan PMI Pessel, sekaligus penyematan PIN PMI oleh PMI Sumbar ke pada penggurus PMI Pessel masa bakti 2017 - 2020.( 01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2018 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube