Headline News

header-int

Ketua TP PKK Lisda Hendrajoni Persembahkan Lagu Rindu Berat Saat Penyambutan Adipura

Selasa, 15 Januari 2019, 21:10:52 WIB - 317 | Kontributor : Okis Mardiansyah
Ketua TP PKK Lisda Hendrajoni Persembahkan Lagu Rindu Berat Saat Penyambutan Adipura

Pesisir Selatan - Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni, persembahkan lagu "Rindu Berat" yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi Camelia Malik pada era 1980, saat penyambutan arak-arakan piala Adipura dihalaman kantor bupati setempat. Selasa, (15/1).

Pantauan dilapangan, lantunan suara merdu Lisda Hendrajoni yang di iringi dengan lantunan musik keyboardist dipentas utama, mampu menghipnotis ratusan peserta arak-arakan piala Adipura saat itu.

Bupati Hendrajoni, turut hadir ditengah tengah pasukan kuning saat itu. Bahkan, orang nomor satu di Pesisir Selatan tersebut, terlihat sangat akrab dengan sambil melambaikan tangannya bersama masyarakat yang mayoritas adalah petugas kebersihan.

"Pada hari ini, kita semua patut berbangga dan mengucap syukur kepada Allah SWT. Sebab, sudah dua tahun berturut-turut Pessel mendapat piala Adipura," ucap Lisda dipentas utama seraya mengucap Amin.

Lisda menambahkan, perolehan piala Adipura tidak mudah didapatkan. Sebab, harus melalui sejumlah proses dan dinilai selektif oleh pemerintah pusat.

"Namun, berkat kerja keras semua pihak demi menjaga kebersihan lingkungan, akhirnya Pessel dinobatkan sebagai juara pertama untuk kategori kota sedang. Dan ini mesti kita pertahankan," kata Lisda yang juga aktif di sejumlah kegiatan sosial.

Sebelumnya, pasukan kuning menyambut kedatangan piala Adipura beserta rombongan di Bandara Internasional Minang Kabau (BIMK), setelah itu langsung bertolak ke Painan, Kabupaten Pesisir Selatan. Wajah masyarakat terlihat benar-benar bahagia saat itu. Bahkan disepanjang jalan terlihat anak-anak sekolah dan guru, melambaikan tangan sambil mengibarkan bendera merah putih kepada peserta konvoi, Bupati Hendrajoni beserta rombongan membalas sapaan mereka dengan senyuman sumringah.

"Alhamdulillah, terimakasih semuanya saudara-saudaraku," ucap bupati menyapa. (15)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube