Headline News

header-int

Ketua TP PKK Pessel Raih Penghargaan Ayah Bunda Genre Award Tingkat Provinsi

Senin, 24 Sep 2018, 11:20:15 WIB - 24 | Marlison
Ketua TP PKK Pessel Raih Penghargaan Ayah Bunda Genre  Award Tingkat Provinsi

PESISIR SELATAN, 24/9/2018-Prestasi kembali diraih Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni, yang kali ini meraih penghargaan Ayah Bunda Genre (ABG) award tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2018. Penghargaan itu diserahkan Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni ketika apel gabungan, Senin (24/9) di kantor bupati.

Penyerahan pengharga itu disaksikan Wakil Bupati, Rusma Yul Anwar, kepala perangkat daerah serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Menurut Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni, keberhasilan pada kategori inspirator tersebut berkat kerja keras dan usaha yang ikhlas, sekaligus dukungan dari seluruh elemen terkait.

Dikatakan, selama ini pihaknya terus melakukan berbagai upaya dalam berkontribusi terhadap pembangunan daerah di berbagai bidang.

"Kita tanpa kenal lelah berupaya memberikan yang terbaik untuk pembangunan daerah yang pada gilirannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pesisir Selatan. Akan tetapi, upaya tersebut mesti didukung oleh semua elemen yang ada," ucapnya.

Sementara Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni mengapresiasi upaya yang dilakukan Ketua TP PKK selama ini, sehingga berbuah prestasi membanggakan di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

"Saya berharap agar prestasi itu dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannnya. Dalam membangunan daerah sangat dibutuhkan dukungan nyata dari semua pihak, salah satunya dari PKK," ujar bupati.

Selain menyerahkan penghargaan kepada Ketua TP PKK, Bupati Hendrajoni didampingi Wabup Rusma Yul Anwar juga menyerahkan berbagai penghargaan lainnya serta bantuan.

Antara lain, penyerahan tropi terbaik II lomba nagari berprestasi tingkat provinsi pada Nagari Sungai Gayo Lumpo, bantuan dari Kemendes untuk BUMNag Mandeh Tarusan Jaya sebesar Rp.850.000.000, bantuan pada Nagari Api - Api untuk pembangunan sarana dan prasarana Destinasi Wisata sebesar Rp 320.000.000, penyerahan tropi lomba masak ikan dan penyerahan medali karate 1 Seikawai Indonesia Championship. (03)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2018 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube