Headline News

header-int

Ketua TP.PKK Pessel Lisda Hendrajoni, berikan bantuan Rp.5 juta ke MTSN 1 Salido

Rabu, 16 Januari 2019, 16:53:40 WIB - 383 | Kontributor : Mario Rosy
Ketua TP.PKK Pessel Lisda Hendrajoni, berikan bantuan Rp.5 juta ke MTSN 1 Salido

Pesisir Selatan, 16 Januari 2019

Ketua TP.PKK Pessel Lisda Hendrajoni, dadampingi Kabag Kesra Pemkab Pessel mengunjungi sekolah MTSN 1 Salido, Kecamatan IV Jurai. Yang mana pada bulan Desember tahun 2018, empat ruang di sekolah tersebut ludes di lalap sijago merah, untuk menyerahkan bantuan Rp. 5 juta. Rabu (16/1). Pukuk 11.00 Wib.

Berkaca kebelakang, kebakaran yang diduga berasal dari hubungan arus pendek dari ruang kepala sekolah dengan cepat membesar, dan merambat ke beberapa ruangan yang ada di sebelahnya, seperti ruang majelis guru, BK dan Kepala Sekolah dan satu lokal belajar. Selain, itu api juga membakar dokumen kantor, arsip dan raport siswa.

Menurut Ketua TP. PKK Pessel Lisda Hendrajoni, dengan kondisi bangunan yang terbakar tidak membuat proses belajar mengajar terganggu, belajar mengajar harus bisa berjalan optimal dan seperti biasa. 

Kedatangan Lisda Hendrajoni ke sekolah tersebut, disambut langsung Kepala Sekolah MTSN 1 Salido serta guru pengajar. Dan,  pada kesempatan itu Ketua TP. PKK Pessel didampingi Kabag Kesra Andi melihat beberapa ruangan, yang sebelumnya terbakar

" Hari ini kita serahkan bantuan Rp.5 juta kepihak Sekolah MTSN 1 Salido, semoga ini bisa bermanfaat, " ujar Ketua TP.PKK Pessel.

Dikatakan Lisda, sejauh ini pihak PKK Pessel sangat mendukung prestasi pendidikan di Kabupaten Pessel, baik melalui bantuan beasiswa maupun kegiatan penyuluhan dan pembinaan melalui OPD yang ada di Pemkab Pessel.

Dan untuk itu peran bersama seluruh orang tua, wali murid, guru pengajar kepala sekolah dan asyarakat,  berpengaruh penting dalam mendukung prestasi pendidikan di Kabupaten Pessel. Akhirnya. ( 01)

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube