Headline News

header-int

Ketua Umum Pes.Pessel.Lisda Hendrajoni, , pemain tetap semangat latihan

Sabtu, 02 Jun 2018, 19:12:36 WIB - 344 | Mario Rosy
Ketua Umum Pes.Pessel.Lisda Hendrajoni, , pemain tetap semangat latihan

Pesisirselatan, 2-6-2018. Walaupun sedang melaksanakan ibadan puasa para pemain PES .PESSEL mengikuti latihan perdana , Sabtu (2/6) di Lapangan Gor H.Ilyas Yakub Rawang Painan. Dipimpin langsung Pelatih kepala Pes.PESSEL Yulian Syahreva.

Sebanyak 25 pemain hasil seleksi dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan ini, terlihat melahap materi latihan diberikan pelatih.

Ketua umum Hj. Lisda Rawdha Hendrajoni sangat mendukung prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan, dengan harapan tim sepak bola Pes.Pessel mampu membawa harum nama Kabupaten Pesisir Selatan, ketingkat Provinsi dan Nasional

" tetap semangat berlatih, walaupun sedang berpuasa, jaga kesehatan dan istirahat," pesan Lisda.

Ketua Harian  Akmal Hosen,.didampingi, Sekretaris Dona Satria Putra dan bendahara Wiwi Burdani, Periode 2018-2022 menjelaskan, latihan kali ini untuk persiapan PIALA INDONESIA dan Liga yang akan digulirkan mulai tanggal 8 Mei .

Piala Indonesia merupakan kompetisi yang seluruh liga di Indonesia, peaerta liga 1, 2 dan 3 sama?2; berada dalam satu grup yang telah diundi. Terang Dona.

" PES PESSEL dijadwalkan setelah lebaran melawan BATANG ANAI FC menunggu konfirmasi jadwal PSSI, untuk lebih lanjut"  Kata Dona

Sementara itu Pelatih Pes.Pessel Yulian Syahreva diselah - selah latihan mengatakan, latihaan kali ini hanya latihan ringan untuk mengembalikan stamina para pemain, karena para pemain masih melaksanakan puasa.

"Latihan pasing bola, control bola, dan pengembalian stamina fisik para pemain," tuturnya

Para pemain ini pemerintah daerah Kabupaten Pessel, melalui penggurus Pes.Pessel menyiapkan mess (penginapan) para pemain di kampung jao Painan, Kecamatan IV jurai. (01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2018 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube