Headline News

header-int

Kue Ulang Tahun, diberikan ASN Pemkab Pessel ke Bupati Pessel

Jumat, 09 Nov 2018, 09:43:18 WIB - 21 | Mario Rosy
Kue Ulang Tahun, diberikan ASN Pemkab Pessel ke Bupati Pessel

Pesisir Selatan, 9 November 2018

Ada lain pada apel pagi hari ini, Jum' at (9/11) usai memimpin apel pagi di halaman kantor Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni mendapatkan kejutan dari pejabat tinggi, mulai dari asisten 1,2,3, sekda, kepala OPD dan ASN. Kue ulang tahun menghadang sang Bupati Pesisir Selatan itu.

Kue ulang tahun tersebut sengaja dipersiapkan untuk memberikan surprise kepada bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni yang pada hari ini genap berusia 57 tahun.

Ucapan selamat berdatangan dari asisten 1,2 dan 3, Sekda serta Kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Pessel. Dengan iringan lagu selamat ulang tahun. 

Ucapan datang salah satu dari orang terdekat dan terspesial bagi sosok Bupati Pessel Hendrajoni itu. Yaitu Lisda Hendrajoni orangnya. Ketika dimintai  kata-kata ucapan ulang tahun suami tercinta melalui WhatsApp pribadinya, Lisda Hendrajoni mengucapkan selamat ulang tahun buat bapak Bupati Pesisir Selatan dan semoga selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Dan, semakin mencintai Allah SWT.

" selamat HBD Bupati Pessel ke 57 Tahun semoga sehat selalu dan panjang umur " tekuk Lisda.

Selain itu Lisda berharap kepada bapak bupati Hendrajoni terus dekat dengan masyarakatnya, mencintai masyarakatnya serta dimudahkan langkahnya, dalam tugas dan pengabdianya kepada masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan.

Sekali lagi selamat ulang tahun buat bapak Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni. Terus semangat, dan berikan yang terbaik bagi masyarakat. Serta mampu menjadi pemimpin yang amanah. Akhirnya.(01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2018 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube