Headline News

header-int

Laga persahabatan, Semen Padang. Fc.Tekuk Ps.Pessel 3:1

Kamis, 08 Februari 2018, 15:22:52 WIB - 1447 | Kontributor : Mario Rosy
Laga persahabatan, Semen Padang. Fc.Tekuk Ps.Pessel 3:1

The Kmers Pakek sebutan dari sebagian sekumpulan seporter pendukung fanatik Semen Padang Fc datang ke stadion Gor H.Ilyas Yakub Rawang Painan Kabupaten Pessel saat pertandingan persahabatan antara Ps.Pessel lawan Semen Padang Fc, Rabu (7/2) pukul 15.00 Wib.

Tak kalah dengan dukungan suporter Ps Pessel, dengan membawa drum band The Kamers bersorak memberikan semangat tim kebanggaan urang awak Semen Padang Fc.

Pertandingan bertajuk uji coba sore itu Ps.Pessel vs Semen Padang FC ditonton ratusan masyarakat di Kota Painan dan sekitarnya. Pembuka pertandingan laga uji coba sore itu dibuka kesebelasan Ps.Bayang Vs Semen Padang U-21 yang berakhir kemenangan Semen Padang U-21 dengan Skor 1-2. 

"walaupun uji coba kan sayang kalau dilewatkan, apalagi yang bertanding Semen Padang Fc," ujar Rahan salah seorang penonton asal painan. 

Ia mengatakan, pertandingan - pertandingan seperti ini positif guna mengasah mental juga jam terbang para pemain sepak bola pessel. 

Hal yang juga diungkapkan salah seorang pemerhati sepak bola asal Pessel Zulkifli, sudah saat nya sepak bola pessel maju, dengan ajang uji coba terus menerus apalagi dengan salah satu tim sekelas Semen Padang Fc ini, harus benar- benar diambil ilmu dan hal positif dari pertandingan uji coba tersebut. 

Bapak pertama antara Ps.Pessel melawan Semen Padang Fc berakhir 0-0, hingga masuk babak kedua Semen Padang berhasil membobol gawang Ps.Pessel 0-1, dan kemudian dibalas oleh Ps. pessel 1-1. 

Usai membalas, Semen Padang kembali merobek gawang Ps.Pessel 1-2 dan kemudian memasuki akhir waktu pertandingan kembali mengakhiri perlawanan ps.Pessel dengan skor 1-3 untuk Semen PadangFc. (01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube