Headline News

header-int

Lebih 2500 Orang Ikuti Jalan Sehat Nagari Mobile Banking

Jumat, 16 Agustus 2019, 16:06:07 WIB - 1173 | Kontributor : Elfi Mahyuni, S.H
Lebih 2500 Orang Ikuti Jalan Sehat Nagari Mobile Banking

Painan,Padek-- Sekitar 2500 orang masyarakat dari beberapa kecamatan ramaikan Jalan Santai Sehat Nagari Mobile Banking Jantung Sehat 2019 yang diadakan yang diadakan Bank Nagari Cabang Tapan beserta Pemerintah Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Jumat (16/8).

Jalan santai start di halaman depan Kantor Bank Nagari Cabang Tapan, Jl Nilau Raya No. 38 Tapan sekitar pukul 07.00 yang dilepas langsung oleh Pimpinan Bank Nagari Tapan Heri Fitrianto, SP, MM bersama Direktur RSUD Pratama Tapan drg. Asrul, Sekcam BAB Tapan A Halim dan Kapolsek Tapan AKP Mulyadi dan Finish di Halaman Kantor Camat BAB Tapan. 

Pimpinan Bank Nagari Cabang Tapan Heri Fitrianto, SP, MM Jumat (16/8) mengungkapkan antusias masyarakat mengikuti kegiatan cukup karena diikuti lebih dari 2500 orang masyarakat dari berbagai kecamatan di sekitar Tapan.

Bank Nagari membagikan hadiah sebanyak 160 buah, antara lain terdiri dari TV, Smartphone, HP, Sepeda, kompor gas, kipas angin, magic com dan lainnya.

"Antusias masyarakat dan nasabah Bank Nagari sangat luar biasa dari masyarakat.Di lokasi finish peserta dihibur dengan orgen tunggal dan artis lokal.dan kegiatan berakhir pada pukul 11.00 WIB," ujarnya  

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube