Headline News

header-int

Masyarakat Lesung Air Palangai Gelar Turnamen Volly Putri Tingkat Kabupaten

Selasa, 20 Februari 2018, 07:36:58 WIB - 554 | Kontributor : Kiki Julnasri Priatama
Masyarakat Lesung Air Palangai Gelar Turnamen Volly Putri Tingkat Kabupaten

Ranah Pesisir-- Masyarakat di Kampung Lesung Air, Nagari Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir menggelar turnamen Volly Putri tingkat kabupaten dan mengundang antusias para tim pemain di daerah ini, (Senin, 19/02/2018).

Ketua Panitia Turnamen, Yandri, pelaksanaan turnamen tersebut sengaja diadakan untuk menyamarakan suasana olahraga. Selain itu, suasana keakraban antar masyarakat juga terjalin dan bisa mengisi hiburan banyak masyarakat yang datang untuk menonton.

Menurut Yandri, turnamen volly putri yang diselenggarakan saat hampir diikuti sebanyak 40 tim putri yang tersebar dari seluruh kecamatan. Tidak hanya dari kalangan masyarakat, pemerintah nagari dan kecamatan sangat mengapresiasi kegiatan itu.

"Kami menganggarkan biaya Rp20 juta. Itu semua dapat dukungan dari semua pihak, termasuk kecamatan dan nagari. Ditambah dukungan dari DPC Demokrat sebagai penyumbang utama,"jelasnya.

Camat Ranah Pesisir, Zul Azril menambahkan, sesuai dengan intruksi Bupati untuk meramaikan nagari maka kegiatan tersebut perlu didukung secara bersama. Hingganya, kegiatan yang berbau positif seperti olahrga tersebut harus terus berjalan dan aktif secara berkesinambungan.

"Bahkan nanti kita dari kecamatan dan nagari akan mendukung masyarakat menggelar kegiatan religius seperti acara MTQ. Dan kita harap, seluruh kegiatan ini bisa berguna serta berjalan sukses untuk masyarakat,"pungkasnya. (08)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube