Headline News

header-int

MDTA Nurul Ikhlas Painan Lakukan Persiapan Ikuti Lomba Didikan Subuh Se-Kecamatan IV Jurai

Kamis, 15 Feb 2018, 08:12:46 WIB - 95 | Indra Yen Putra
MDTA Nurul Ikhlas Painan Lakukan Persiapan Ikuti Lomba Didikan Subuh Se-Kecamatan IV Jurai

Pesisir Selatan--Madrasah Diniyah Takmiliyah Awal (MDTA) Nurul Ikhlas Painan, Kecamatan IV Jurai Pesisir Selatan, Sumatera Barat, lakukan berbagai persiapan. Sekaligus sebagai tuan rumah lomba didikan subuh di Kecamatan IV Jurai.

Lomba didikan subuh (DDS) yang di adakan di Kecamatan IV Jurai akan berlansung pada Maret 2018 yang bertempat di Jalan Sutan Syahrir (Pasar Inpres Painan) yaitu Masjid Nurul Ikhlas, Kenagarian Painan Selatan Painan Kecamatan IV jurai.

Maka dengan itu beberapa persiapan dilakukan."ungkap salah seorang guru MDTA Nurul Ikhlas Dori kepada wartawan, Rabu (14/2/2018).

Lanjut Dori, Karna MDTA Nurul Ikhlas di tujunjuk oleh kecamatan IV Jurai sebagai tuan rumah pelaksana. Maka sebagai tuan rumah kami akan memberikan yang terbaik, sekaligus memiliki ambisi untuk menjadi juara di tingkat Kecamatan IV Jurai."ucapnya.

Dengan itu, dari jauh hari kami telah mempersiapkannya. Untuk saat ini kami fokus melakukan pelatihan kepada para murid, guna melatih persiapan mental untuk menjadi yang terbaik.

Mengenai lomba yang akan di adakan, seluruh murid beserta guru-guru MDTA Nurul Ikhlas sangat bersemangat dan antusias melakukan perisiapan. Karena kita mentargetkan juara."tutupnya.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2018 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube