Headline News

header-int

Momen Idul Fitri 1441 H, Bupati Hendrajoni Silaturahmi Dengan Pejabat Eselon II Dan III

Selasa, 26 Mei 2020, 10:33:14 WIB - 343 | Kontributor : Marlison
Momen Idul Fitri 1441 H, Bupati Hendrajoni Silaturahmi Dengan Pejabat Eselon II Dan III

Pesisir Selatan, - Momen Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, dimanfaatkan Bupati Pesisir Selatan, H. Hendrajoni, SH, MH melakukan silaturrahmi dengan pejabat eselon II dan III lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa(26/5) di gedung PCC.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 di daerah ini.

Pada kesempatan tersebut Bupati Hendrajoni menyampaikan arahan tentang pelaksanaan tugas  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan pasca hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Dikatakan, berdasarkan hasil pantauan, hampir 98% ASN hadir pada apel pagi hari pertama masuk kerja pasca lebaran Idul Fitri 1441 H di kantor masing-masing perangkat daerah.

Sedangkan yang ASN tidak hadir pada hari pertama masuk kerja tersebut, disebabkan karena ASN yang  bersangkutam sakit, cuti melahirkan dan urusan keluarga (kemalangan).

Bupati Hendrajoni pada kesempatan itu juga meminta kepada seluruh ASN untuk tetap semangat melaksanakan tugas dan fungsi yakni melakukan pelayanan kepada masyarakat seperti biasa dan mematuhi protokol kesehatan serta PSBB. 

Ditegaskan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 terus melakukan penanganan Covid-19 secara maksimal dengan melibatkan semua unsur dan potensi yang ada.

Sementara masyarakat diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan dan penerapan PSBB, sehingga penularan Covid-19 dapat diantisipasi, dan masyarakat bisa kembali beraktivitas sebagaimana biasa. (03)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube