Headline News

header-int

MUI: Jadikan Pemuda Solidaritas Antar Sesama Remaja Masjid

Jumat, 16 Maret 2018, 14:33:37 WIB - 367 | Kontributor :

MUI: Jadikan Pemuda Solidaritas Antar Sesama Remaja Masjid 

Painan,16-3-2018--Ketua Mejelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pesisir Selatan, Zamzainir berharap kepada pemuda dapat meningkatkan soluditas dan solidaritas antar sesam remaja masjid. Bahkan sesama element pemuda, sehingga mampu berkreasi berinovasi untuk menciptakan perubahan, ide-ide baru, dan usaha baru untuk meningkatkan mutu dan kualitas pemuda di masa mendatang. 

"Wajah bangsa ini pada 15 tahun sampai 20 tahun ke depan, tergantung pada perilaku dan karakter generasi muda saat ini. Untuk itu kita menginginkan pemuda menjadi ujung tombak dalam membangun budaya peradaban bangsa ini," katanya Jumat (16/3/2018) melalui via telepon. 

Ke depan, pemuda hendaknya selalu tampil lebih solid dan ikut berperan dan berkontribusi di bidang keagamaan, sejalan dengan visi bupati Pessel jangka panjang Mewujudkan Kabupaten Pessel yang Mandiri, Berprestasi dan Madani. 

Sementara itu, Anggota DPRD Pessel, Marwan Annas menyatakan mendukung penuh upaya pemuda yang cinta masjid, untuk membangun karakter peradaban bangsa yang Islami.

"Tentunya, pemuda dengan memiliki jiwa sosial dan keagamaannya, diyakini bisa membantu program pemerintahan," tutupnya,(12) 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube