Headline News

header-int

Nagari Salido Bangun Lima Pos Pemuda

Kamis, 07 Des 2017, 14:14:48 WIB - 33

Wali Nagari Salido Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan, Mar Isnedi mengatakan untuk kemajuan Kenagarian Salido kedepannya serta pencapaian peningkatan pembangunan Kenagarian tersebut akan libatkan berbagai unsur Kenagarian yang ada termasuk Pemuda yang ada ditiap-tiap Kampung.

Hal tersebut diungkapkan Wali Nagari Salido, Mar Isnedi kepada wartawan Rabu (06/12 ) diruang kerjanya.

Seperti yang telah kita lakukan tahun ini,  sebanyak 5 pos Pemuda kita bangun di Kenagarian Salido,  kelima pos pemuda tersebut dibangun dimasing masing kampung yang ada di Kenagarian Salido. 

"Tahun ini,  sebanyak lima Pos Pemuda di masing-masing Kampung sudah dibangun,  semoga keberadaan pos pemuda dapat dimanfaatkan dengan baik, "ucapnya. 

Lebih jauh Wali Nagari menambahkan keterlibatan segala unsur di Kenagarian sangat kita butuhkan untuk kemajuan Nagari Salido kedepannya, apalagi unsur Pemuda yang merupakan " paga dalam Nagari", ini perlu kita rangkul untuk kemajuan Nagari kedepannya.

" Pemuda ditiap-tiap kampung yang ada di Kenagarian Salido akan kita rangkul untuk menyatukan tekad demi kemajuan Kenagarian kedepannya, karena pemuda merupakan Paga dalam Nagari, jadi harus kita libatkanlah," ucap Wali Nagari.

Dengan pembangunan pos pemuda serta kegiatan pemberdayaan yang juga melibatkan pemuda merupakan salah satu upaya dari Nagari untuk libatkan pemuda untuk peningkatan pembangunan di Kenagarian,  ulasnya. 

Terakhir Wali Nagari berharap dukungan dari segala pihak dalam membangun Nagari sangat kita harapkan, mari kita bersama-sama membangun Nagari Salido ini, sekarang saatnya kita berbuat untuk kemajuan Nagari Salido kedepannya, tutup Wali Nagari. (09)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2017 Dinas Komunikasi dan Informatika. Follow Me : Facebook Youtube