Headline News

header-int

Painan Radio Kumpulkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Mentawai

, 03 November 2010, 08:06:00 WIB - 689 | Kontributor : MsrPd - Administrator

Painan, November----

Painan Radio buka dompet amal untuk membantu korban bencana gempa dan tsunami Mentawai 25 Oktober 2010. Bagi dermawan yang ingin menyumbangkan sedikit hartanya silakan antar langsung ke Painan Radio di Jalan Sutan Syahrir Painan, tepatnya samping terminal oplet, contact person 0756 - 21233.

"Dengan Program ini Painan Radio memfasilitasi penyaluran bantuan dari Sanak (saudara) pendengar Painan Radio untuk menyumbangkan sedikit hartanya. Apapun bentuk sumbangan, baik berupa uang maupun bahan sandang dan pangan, kami siap menyalurkan ke saudara kita yang tengah ditimpa musibah pasca tsunami Mentawai. Kepedulian kita adalah harapan mereka, ungkap Staf Logistik Painan Radio, Syafrizal S Ag kepada pesisirselatan.go.id di Painan tadi pagi.

Semua orang tahu, mereka (korban) sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk menyumbangkan sedikit hartanya. Dengan bantuan itu hendaknya bisa meringankan sedikit beban yang diderita korban bencana. "Semoga bantuan yang sanak berikan dapat meringankan beban dunsanak kita di kepulauan Mentawai", pungkasnya.

Painan radio mengangkat tema dari program yang tengah dikemas ini "Dunsanak Painan Radio Peduli Mentawai". Ini merupakan bagian dari rasa empati Dunsanak pendengar Painan Radio khususnya dan Masyarakat Pesisir Selatan umumnya.

Dengan program ini diharapkan dapat mengetuk pintu hati para dermawan untuk memberi bantuan sehingga dapat meringankan beban penderitaan masyarakat Mentawai, korban tsunami.(04

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube