Headline News

header-int

Pemekaran Kabupaten.

, 14 Juni 2011, 00:00:00 WIB - 354 | Kontributor : MsrPd - Administrator

Tuntutan pemekaran kabupaten renah ini jati sudah menggaung semenjak kepemimpinan Bupati Darizal Basir.Masyarakat yang menginginkan pemekaran daerah terutama masyarakat yang berasal dari selatan Kabupaten Pesisir Selatan terus melakukukan upaya-upaya agar Pemekaran Kabupaten Renah Indo Jati Teruwujud.
Insya Allah dengan keterbukaan Bupati kabupaten Pesisir Selatan Bapak H.Nasrul Abit terhadap masyarakat yang mengiginkan pemekaran,sehingga proses sedang berjalan.Bahkan dari beberapa sumber yang didapat oleh masyarakat Renah Indo Jati Bapak H Nasrul Abit dan Wkl bupati Aditiawarman merencanakan Karteke sudah tertunjuk pada th 2014.
Ini adalah suatu janji yang akan direalisasi oleh pemimpin ini ,bila perysratan secara adm terpenuhi.
Masyarakat Renah Indo Jati memberikan penghargaan dan apresiasi kepada H.Nasrul Abit yang sudah menerima dan menanggapi aspirasi masyarakat Renah Indo jati.(69)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube