Headline News

header-int

Pengembangan Pariwisata Harus Dilakukan Secara Terpadu

Kamis, 10 Jan 2019, 18:57:44 WIB - 16 | Elfi Mahyuni, SH

Pesisir Selatan 10/1/2019--Pengembangan pariwisata harus dilakukan secara terpadu dengan melibatkan semua stakeholder. Ini menjadi tugas dan tanggungjawab bersama sehingga objek wisata di kabupaten ini tetap menjadi primadona bagi pengunjung.

Hal ini disampaikan Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Hadi Susilo Rabu (9/1) mengungkapkan Potensi pariwisata yang dimiliki oleh Kabupaten Pesisir Selatan telah membuat daerah ini menemukan mutiara yang telah lama hilang,sebab dengan potensi yang dimiliki daerah ini telah banyak yang merasakan manfaatnya.

Apalagi  pariwisata Pessel telah memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat, sekaligus memberikan pemasukan bagi daerah.

Mengakui pariwisata telah menjadi icon kabupaten ini. Sebab, dari waktu ke waktu terus berkembang serta berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat apalagi potensi pariwisata telah mendapatkan pendapatan yang menguntungan .Kendati begitu  Pemerintah Daerah akan terus melakukan peningkatan dan pembenahan pada setiap objek wisata baik sarana dan prasarana maupun pelayanan dan pengamanan.

"Kita ingin menciptakan suasana wisata yang paling indah, aman dan nyaman. Bagaimana pengunjung dapat menikmati keindahan alam dengan aman dan nyaman. Itu merupakan kunci utama agar objek wisata selalu dikunjungi sehingga memberikan kontribusi bagi perekonomian masyarakat serta pemasukan bagi daerah",ujarnya (07)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube