Headline News

header-int

Pessel Adakan Tablik Akbar di Muaro Bantiang Tarusan

Kamis, 17 Januari 2019, 13:17:03 WIB - 440 | Kontributor : Elfi Mahyuni, S.H
Pessel Adakan Tablik Akbar di Muaro Bantiang Tarusan

Pesisir Selatan 17/1/2019-- Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan akan adakan tablik akbar Minggu (20/1) di Muaro Bantiang Pulau Karam Kecamatan Koto XI Tarusan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. 

Bupati Pessel Hendrajoni Kamis (17/1) mengungkapkan pelaksanaan Tabligh Akbar akan mendatangkan penceramah nasional yaitu Ustad Ahmad Al Habsyi dan akan dihadiri oleh kelompok majelis taklim se Kabupaten Pesisir Selatan .

Menurutnya kegiatan takblik akbar ini sebagai wujud rasa syukur Pemkab Pessel bersama dengan masyarakat akan nikmat yang telah diberikan kepada Pessel. Dimana telah banyak prestasi yang diraih oleh daerah ini . 

"Pada kegiatan ini juga sebagai sarana bagi Pemkab untuk menyampaikan program pemerintah kepada masyarakat. Sehingga masyarakat tahu dan paham apa yang telah dilakukan oleh Pemkab Pessel untuk kesejahteraan daerah ," ujarnya 

Lebih lanjut kegiatan tablik akbar ini jemaah juga mendengarkan ceramah agama dari ustad yang sengaja didatangkan dari pusat sehingga masyarakat bisa lebih memahami dan tahu ajaran agama dan selalu meningkatkan keimanan mereka . 

"Kita berharap kegiatan ini bisa meningkatkan keimananan kita dan juga bisa menjalin tali silatuhrami sesama warga dan Pemkab Pessel ," ujarnya (07)

 

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube