Headline News

header-int

Prosesi siram bunga, warnai pelantikan PKS SMP N 1 Sutera.

Selasa, 17 Apr 2018, 16:07:55 WIB - 73 | Mario Rosy
Prosesi siram bunga, warnai pelantikan PKS SMP N 1 Sutera.

Pesisir Selatan 17-4-2018. Polisi Keamanan Sekolah ( PKS) SMP Negeri 1 Sutera, Kecamatan Sutera hari ini Selasa (17/4) di lapangan sekolah SMP N 1 Sutera digelar upacara pelantikan anggota PKS. 

Dalam pelantikan anggota Polisi Kemanan Sekolah ( PKS ) tersebut dihadiri langsung Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sutera Abdul Aziz M.Pd, Kapolsek Sutera AKP. Alkadri Trijaya SH. Dan, Master Pks , staf Guru , para anggota PKS yang akan dilantik dan para siswa siswi SMP N 1 sutera.

Kepala Sekolah SMP N 1 Sutera Abdul Aziz M.Pd berpesan kepada siswa - siswinya yang tergabung dalam anggota Polisi Keamanan Sekolah ( PKS) agar benar- benar menjadi contoh, teladan dan panutan bagi kawan - kawan pelajar yang ada di SMP N 1 Sutera. 

" dukung keamanan, ketertiban di sekolah. Tegur dan ajak untuk berbuat benar dan baik". Ucap nya. 

Lebih lanjut dalam amanat kapolsek Sutera AKP. Alkadri Trijaya SH juga  menyampaikan kepada Anggota PKS yang telah dilantik agar menjalani tugas sesuai tugas dan tanggung PKS dan janji PKS serta apa program dari PKS tuangkan disekolah dan jangan pula anggota PKS yang melakukan kesalahan.

Selanjutnya acara dipelantikan ditandai dengan penyiraman air Kembang kepada dua orang perwakilan anggota PKS yang diambil langsung oleh kapolsek sutera. Disaksikan pihak kepala sekolah, guru dan siswa SMP N 1 sutera lainya. (01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2018 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube