Headline News

header-int

Raih WTP yang Kelima, Hendrajoni berharap dijadikan motivasi dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik kedepannya

Jumat, 25 Mei 2018, 11:22:52 WIB - 354 | Kontributor : Pransisko Redi

Pesisie Selatan - 25 - 05 - 2018 -- Raih Kategori Wajar Tanpa Pengecualian tahun 2018, Bupati Pesisir Selatan. Hendrajoni mengaharapkan dijadikan sebagai cambuk dan motivasi bagi seluruh element pemerintahan daerah setempat.

 

"Penghargaan yang kita peroleh ini bisa dijadikan sebagai cambuk bagi kita semua untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya,"sebutnya. Pada saat menerima penghargaan digedung Auditorium Badan Pemeriksa Keuangan Sumbar. Kamis 24/05 malam.

 

Ia menambahkan, dengan kembali diraihnya penghargaan bergengsi atas LKPD daerah itu, akhirnya pada tahun 2018 kembali membawa penghargaan yang terhitung sudah 5 kali beruntun.

 

"Saya yakin, dengan kita peroleh penghargaan WTP yang kelima kali ini, kita akan mendapat Apresiasi dari Presiden kita,"tambahnya.

 

Sementara itu, Pemut Aryo Wibowo selaku Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Sumbar menjelaskan, bahwasanya ditetapkannya Pessel sebagai penerima WTP diantaranya telah melewati serangkaian tahapan pemeriksaan LHP Tahun 2017 dan Pessel dinyatakan patuh akan regulasi dalam pengelolaan keuangan daerah.

 

"Ini membuktikan Pessel serius mengelola keuangan daerah dari lima tahun terakhir sesuai dengan regulasi yang ada, dan dinyatakan Pessel adalah Wajar Tanpa Pengecualian,"tutupnya.(02)

 

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube