Headline News

header-int

Sekda Pessel, ajak masyarakat gunakan hak suara ke TPS

Minggu, 23 Sep 2018, 11:29:08 WIB - 17 | Mario Rosy
Sekda Pessel, ajak masyarakat gunakan hak suara ke TPS

Pesisir Selatan, 23 September 2018

Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Ir. Erizon mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada Pemilihan Tahun 2019. Minggu (23/9).

Dikatakan Sekda, Kabupaten Pesisir Selatan mempunyai jumlah pemilih terbanyak, setelah kota Padang. Ada kurang lebih 330 ribu masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan tersebar di 15 Kecamatan dan 182 Nagari.

Untuk itu dengan datang ke TPS pada Pemilihan Umum Tahun 2019 serentak memilih, DPRD, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI dan Presiden dan Wakil Presiden. Sama juga ikut menyukseskan Pemilu. Kata nya.

" pililah calon sesuai pilihan pribadi. Dan jangan muda di hasut serta di pecah belah," tegas Sekda.

Selain itu Erizon berharap dengan dukungan dari seluruh masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan, Pemilihan Umum Tahun 2019 di Kabupaten Pesisir Selatan bisa berjalan Aman, Damai, serta Badunsanak.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan menghimbau kepada Camat dan Walinagari bisa ikut menyukseskan Pemilu di wilayahnya nya, mari kita ciptakan pemilu di Kabupaten Pesisir Selatan, Aman dan Damai.

" jangan percaya isu hoax yang dapat memecah belah kerukunan selama ini, " kata nya.

Pilihan boleh bedah tetapi sillahturami tetap harus dijagah, Pemkab Pessel siap menyukseskan Pemilihan Umum di Kabupaten Pesisir Selatan. Akhirnya. (01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2018 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube