Headline News

header-int

Siapkan turnamen Bupati Cup ke VI, Wasit Pessel diberikan pelatihan

Minggu, 11 Maret 2018, 11:20:53 WIB - 513 | Kontributor : Mario Rosy
Siapkan turnamen Bupati Cup ke VI, Wasit Pessel diberikan pelatihan

Persiapan pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Cup Ke VI, yang helat pada tanggal 18 Maret 2018 di Gor.H.Ilyas Yakub Rawang Painan. Ikatan Wasit Pesisir Selatan diberikan pelatihaan dan pembinaan Caching Clinik di lapangan Gor Ilyas Yakub Rawang Painan. 

Dimulai pagi hari, minggu (11/3) pukul 08.30 Wib kurang lebih 15 orang wasit Se - Kabupaten Pesisir Selatan mengikuti Caching Klinik. Dalam mempersiapkan pelaksanan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Ke VI.

Hal itu diungkapkan Soni salah seorang ketua Wasit di Pessel mengatakan, kegiatan caching klinik ini dalam bagian persiapan pelaksanan turnamen sepak bola Bupati Cup Ke - VI. 

" Kurang lebih 15 orang wasit di Pessel hadir pada pelatihan hari ini," tegas nya. Minggu (11/3).

Ia menuturkan, sebelum diterjunkan dalam ivend ini perlu diberi pembekalan, pelatihan serta hal lain yang dianggap perlu. 

Dan, diharapkan dalam pelaksanaan nanti bisa berjalan lancar. Terang nya.

Ditambahkanya, dengan adanya ivend ini bisa dijadikan sillahturahmi seluruh wasit Se- Kabupaten Pesisir Selatan. Sekaligus menyamakan persepsi untuk kemajuan Perwasitan di Kabupaten Pesisir Selatan. Akhirnya. ( 01

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube