Headline News

header-int

TdS Juga Ajang Promsi Wisata

, 30 Juli 2017, 15:56:32 WIB - 480 | Kontributor : Elfi Mahyuni, S.H

Painan,Juli--Sosialisasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan Tour de Singkarak pada Oktober mendatang telah mulai dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pessel dibantu dengan pihak kecamatan hingga kenagarian. 

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Zefnihan mengungkapkan sosialisasi telah  dilakukan termasuk sosialisasi dengan  memasang spanduk, baliho di jalan jalan  agar masyarakat bisa membaca spanduk pemberitahuan kalau Pessel ikut berpartisipasi pada pelaksanaan Tds Mendatang. 

Ditambahkannya dengan semakin giatnya sosialisasi ini diharapkan masyarakat ikut serta mensukseskan dan meramaikan kegiatan ini sebab kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang lomba balap sepeda semata namun juga sebagai ajang promosi objek wisata yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan," ujarnya 

Seperti diketahui jalur yang akan dilewati oleh para pembalap nantinya banyak tikungan dan keramaian, oleh karena itu personil keamanan akan ditempatkan di sepanjang  lintasan,dimana ada sekitar 143 titik rawan seperti persimpang,tingkungan serta gangunan dari ternak masyarakat yang berkeliaran seperti di daerah Siguntur,BBB Tarusan dan Kota Painan. (07)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube