Headline News

header-int

Tujuh pejabat eselon II dilantik oleh Bupati Hendrajoni

Kamis, 01 Mar 2018, 11:06:21 WIB - 257 | Marlison

Painan, Sebanyak tujuh pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Pessel dilantik oleh Bupati Hendrajoni, Kamis (1/03) di operation room kantor bupati setempat. Tujuh pejabat tersebut adalah Jasrizal (Asisten Administrasi Umum), Riko (Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia), Dailipal (Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran), Alfis Basyir (Kepala Dinas Pangan).

Berikutnya, dr.Satria Wibawa (Kepala Dinas Kesehatan), Hamdi (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana) serta Herman Budiarto (Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah).

Bupati Hendrajoni pada kesempatan itu berharap semua pejabat yang telah dilantik segera melaksanakan tugas dan fungsi serta bekerja fokus. Kemudian memiliki terobosan untuk kemajuan daerah kedepan.

"Mutasi dan rotasi bukan hal luar biasa, tetapi sesuatu yang biasa dalam suatu organisasi. Hal itu secara berkala akan terus dilakukan serta dievaluasi," tegasnya.

Ia lebih lanjut meminta kepada seluruh pejabat yang sudah dilantik agar dapat menjalankan amanah dengan baik, apalagi semua sudah membacakan fakta integritas. Kemudian seluruh pejabat agar meningkatkan kinerja serta disiplin.

“Kinerja saudara akan dipantau dan dievaluasi secara berkala. Kalau tidak menunjukan peningkatan, tentu jabatan saudara bakal dipertimbangkan. Jabatan bukanlah hak seseorang, tetapi amanah yang mesti dilaksanakan dengan baik serta dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat," tandasnya.

Ditambahkan, kini yang perlu menjadi perhatian bersama adalah pengelolaan keuangan daerah yang mesti dilakukan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya tidak ingin ada pejabat yang terjerat hukum, karena melakukan penyimpangan keuangan. Untuk itu, saya ingatkan agar berhati-hati mengelola keuangan daerah,” ingatnya. (03)

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2018 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube